--> Skip to main content

Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19)

Halo Ayah dan Bunda, apa kabar hari ini? Menghadapi wabah penyakit korona (covid-19) yang mengharuskan Ananda belajar dari rumah dan tidak pergi ke sekolah, kali ini MediaBelajar.my.id akan membagikan lembar kerja Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19).

Buku Ini diharapkan dapat membantu Ayah Bunda mengenalkan lebih dekat tentang Korona sehingga Ananda mengetahui langkah-langkah mencegah penularan korona serta apa yang harus dihindari dengan cara yang menyenangkan.

Ayah dan Bunda dapat juga mendownload lembar kerja asyik lainnya di www.MediaBelajar.My.Id atau dengan melihat daftar isi.

Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19)
Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19)

Ayah dan Bunda dapat mengunduh dan menggunakan Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19) ini secara gratis. Untuk dapat membuka lembar kerja ini, pastikan pada komputer Anda telah terinstal program PDF reader. Cetak pada kertas berukuran A4, dan lembar kerja dapat langsung digunakan.


Semoga Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19) ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Buku Aktivitas Ananda untuk di Rumah Edisi Khusus Korona (Covid-19) serta dapat menjadikan proses belajar anak menjadi lebih menyenangkan (fun learning).

Catatan: Apabila link download gagal silakan beritahukan kepada kami melalui kolom komentar.
Cara Download Semua 280 Lembar Kerja di MediaBelajar.My.iD
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar