--> Skip to main content

Belajar Berhitung Penjumlahan Bilangan +1

Halo Ayah dan Bunda, kali ini Media Belajar.my.id akan membagikan lembar kerja untuk anak Paud dan Taman-Kanak-kanak tentang Belajar Berhitung Penjumlahan Bilangan +1. Lembar kerja berupa penjumlahan angka 1-10 ditambah dengan angka 1 ini terdiri dari 1 materi dan 3 sub latihan. Masing-masing latihan terdiri dari 10 soal. Anak dapat mempelajari materi yang disediakan kemudian diminta untuk mengerjakan latihan-latihan yang ada.

Dengan mengerjakan latihan diharapkan anak dapat menguasai materi dengan baik. Terdapat 10 seri belajar berhitung penjumlahan dasar 1-10 dan semuanya dapat didownload di situs kami. Untuk melihat lembar kerja lainnya silakan menuju ke daftar isi.


Ayah dan Bunda dapat mengunduh dan menggunakan lembar kerja ini secara gratis. Untuk dapat membuka lembar kerja ini, pastikan pada komputer Anda telah terinstal program PDF reader. Cetak pada kertas berukuran A4, dan lembar kerja dapat langsung digunakan.

Semoga lembar kerja Paud dan TK ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari lembar kerja Paud dan TK serta dapat menjadikan proses belajar anak menjadi lebih menyenangkan (fun learning).

Catatan: Apabila link download gagal silakan beritahukan kepada kami melalui kolom komentar.

Cara Download Semua 280 Lembar Kerja di MediaBelajar.My.iD
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar