--> Skip to main content

Puzzle Jigsaw Tupai 12 Bagian

Puzzle Jigsaw Tupai 12 Bagian

Halo Ayah dan Bunda, kali ini Media Belajar.my.id akan membagikan lembar kerja untuk anak paud dan Taman-Kanak-kanak tentang Puzzle Jigsaw Tupai 12 Bagian. Anak diminta untuk menyusun puzzle menjadi gambar penuh sesuai gambar awalnya. Orangtua atau guru diharapkan membantu membuatkan puzzle jigsaw dari lembar kerja yang sudah didownload. Worksheet anak/ lembar kerja gratis tentang menyusun puzzle ini diharapkan dapat melatih kemampuan kognitif, motorik anak, konsentrasi, pengenalan pola, serta koordinasi jari-jari tangan.
Puzzle Jigsaw Tupai 12 Bagian

Ayah dan Bunda dapat mengunduh dan menggunakan lembar kerja ini secara gratis. Untuk dapat membuka lembar kerja ini, pastikan pada komputer Anda telah terinstal program PDF reader. Cetak pada kertas berukuran A4, dan lembar kerja dapat langsung digunakan.

Cara Membuat Puzzle Jigsaw

Bahan dan alat yang dibutuhkan

1. Kardus
2. Print out Puzzle Jigsaw
3. Alat pemotong (cutter biasa/ cutting pen)
4. Lem kertas

Cara Membuat Puzzle Jigsaw

1. Tempelkan lembaran puzzle jigsaw yang sudah dicetak ke kardus yang sudah disiapkan menggunakan lem. Hasil cetak terdiri dari 2 lembar, lembar 1 puzzle jigsaw, lembar 2 alas frame jigsaw.
2. Potong puzzle jigsaw sesuai garis (lembar 1 dan 2).
3. Tempelkan frame yang berasal dari lembar 1 dengan alas frame dari lembar 2.
4. Puzzle jigsaw sudah siap dimainkan.

(Petunjuk pembuatan puzzle jigsaw dapat juga didownload di bawah ini.)

Semoga lembar kerja Paud dan TK ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari lembar kerja Paud dan TK serta dapat menjadikan proses belajar anak menjadi lebih menyenangkan (fun learning).
Catatan: Apabila link download gagal silakan beritahukan kepada kami melalui kolom komentar.
Cara Download Semua 280 Lembar Kerja di MediaBelajar.My.iD
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar